poker online

Tergoda Dengan Tubuh Seksi Adik Ipar


Tergoda Dengan Tubuh Seksi Adik Ipar



batasberitaterkini.blogspot.com - kesetianku goyah usai melihat badan seksi dan montok adik iparku dan sebut saja namanya keila yang berusia 30 th, seperti juga saudaranya berwajah cantik, kulitnya bersih, mata lebar, hidung mancung, rambut berombak di ujung dengan postur tubuh proporsional. Karena obsesi untuk mandiri dan sifatnya yang keras kepala itulah dia terperosok dalam problem berkepanjangan.

Keila sebelumnya tinggal di Bandung, disana dia bekerja sebagai penyanyi. Dari pekerjaannya itulah (yang sebenernya tidak kami sukai) Keila sempat ditahan polisi 1 malam karena narkoba, sebelum kami datang-dipanggil untuk memberi keterangan.

Sejak peristiwa ditahannya Keila 3 tahun lalu, Keila sering telepon aku dan bercerita tentang keadaannya, teman lelakinya dan biasanya cukup lama, minimal 30 menit. Keila lebih dekat denganku dan sering ‘curhat’ dari pada kakaknya. Dalam setiap pembicaraan, istriku selalu memberi tanda agar aku ‘merayu’ Keila untuk pindah ke Jakarta dan mencari pekerjaan di sini.

istriku tau kedekatan kami pada saat itu, bahkan mendorong untuk dapat mengontrolnya melalui aku, karena sejak kecil Keila memang susah menurut. Awalnya aku hanya menganggapnya sebagai tanggung jawab seorang kakak terhadap adik, sebelum terjadi sesuatu yang tidak semestinya kami lakukan.

Awal April 2016, Keila telepon memintaku untuk menjemputnya di stasiun Gambir, Nita sangat gembira dengan berita itu dan segera mempersiapkan kamar untuknya. 19 April 2016 aku jemput Keila sendiri, karena anak bungsuku sakit, pada saat itu Keila datang sendirian.

‘Kok, sendirian kak? mana keponakanku kak, tanya Keila saat aku sambut barang bawaannya.

‘Budi lagi sakit, kayanya sakit demam berdarah kei, terpaksa tidak kakak bawa’ jawabku berjalan menuju mobil. Sambil merokok dan berlari kecil Keila mengikuti aku, Kesian yah, aku kangen ama mereka katanya.

‘Kak, tau nggak knapa aku kesini? tanyanya di dalam mobil.

‘Yah, katanya kamu mau refreshing, kamu udah sadar dan mau kerja yang sesuai dengan ijazahmu, khan? jawabku sekenanya.

‘Yang lain donk kak’ komentarnya manja.

‘Apa yaa kakak gak tau Kei, paling putus atau mo lari dari cowokmu, dan Keila pun menggeliti kau dan aku tertawa geli karena pinggangku digelitiknya.

‘Sekarang bulan apa kak?
‘April’ jawabku sambil terus nyetir

‘Bulan April ada apa ya? tangannya meremas tanganku saat di persneling..

‘Keila.. Apaan sih’, kataku berusaha menepis tangannya yang kemudian bergerak mau gelitiki aku lagi. Tanganku ditangkapnya, digenggam kemudian dicium sambil bertanya manja kepadaku.

‘Kakak sayang Keila nggak sih?

‘Keila.. aku kakakmu, aku sayang kamu seperti Sari menyayangimu.

‘Kak,.. aku sayang dan mengagumi Kak Rony, lebih dari itu.., aku sayang ama kakak, karena bisa ngertiin aku, pahami aku, bisa ngemanjain aku dan..tau nggak, aku bisa orgasme kalo lagi teleponan ama kakak...katanya sambil meraih tanganku lagi.

‘Keila.. aku gak mau ngerusak semuanya dengan perbuatan bodohmu’, jawabku marah namun sebenernya menahan gejolak. Keila terdiam dan melepas tanganku. Itulah 30 menit pembicaraan kami di perjalanan menuju ke rumah.

Sampai di rumah Sari menyambutku dengan ciuman sambil bilang mo ke RS karna Budi anak ke tiga ku panas udah lebih dari 2 hari. Aku segera ke kamar melihat keadaannya, sementara Keila dan Sari menuju ke kamar di lantai 2 yang telah disiapkan.

‘Maa, cepetan yah’ aku beri isyarat agar Nita segera bersiap.

‘Keila, mandi terus istirahat dulu ya, nanti kita baru ngobrolnya ya kata Nita kepada Keila..baik kak boss sahut Keila.

Singkatnya Budi harus segera dirawat di RS saat itu juga.

‘Budi maunya ditemenin ama mama aja yaa? pinta anakku lirih..
‘Iya sayang, mama akan temenin anak tersayang mama kok’ Nita menghibur Budi.
‘Janji ya maa..’

Tergoda Dengan Tubuh Seksi Adik Ipar

Setelah Budi tidur aku rundingan dengan Nita, keputusannya adalah istriku akan nungguin Budi malem ini dan aku langsung berangkat kerja dari RS.

‘Paa, sekarang jemput Keila ya.. ajak dia kesini, sekalian bawain aku beberapa pakaian, aku pengen ngobrol disini.

‘Baik sayang’, jawabku setelah merasa semua beres.

Sesampainya aku di rumah, aku siapkan beberapa pakaian yang pantas, termasuk pakaian dalem Nita. Aku naik ke lantai 2 mo ambil tas, kuketuk pintu dan memanggilnya.. Tapi gak ada sahutan, aku berasa gak enak dan telepon istriku

‘Kalo gak dikunci masuk aja deh paa, soalnya semua tas ada disana’
‘Papa tungguin si Keila bangun dulu pa, biarin dulu dia istirahat ya pa dan kalo papa mau bangunin sekitar jam 12 saja ya pa.

Aku hanya berpikir dan aku hanya seorang manusia biasa, seorang lelaki mana yang tidak akan tergoda dengan keadaan ini gadis cantik yang sedang tertidur pulas, tanpa penutup selimut. Sangat indah dan menggairahkan dengan rambut setengah basah tidur terlentang hanya dengan CD kecil terikat di pinggul dan sepasang bukit indah bebas tanpa penutup, Aku terpaku untuk sesaat waktu.. bathinku sedang berperang.. dan.. akhirnya aku menyerah dengan keadaan ini.

Alu kuhampiri Keila yang saat itu sedang tertidur, aku ambil selimut yang terjatuh di lantai dan menutupi tubuh indah itu, tapi Keila sepertinya gak mau di selimuti. Gerakan tangannya menolak diselimuti. Aku kembali terdiam... kuberanikan diri menyentuh tangannya... hanya rasa gemetar aku rasakan saat itu..

Keila masih terlelap bahkan mengeluarkan suara mendengkur. Nafsu sudah menguasai bathin dan juga ragaku, penisku pun kini sudah tegang melihat tubuh indah adik iparku yang keindahannya yang tak dimiliki istriku.. ku akui jika Keila lebih cantik, lebih putih lebih tinggi dari Sari.. dengan jari tengahku, kutelusuri tangannya hingga ketiak..Keila menggeliat dan menyamping seakan memberiku ruang untuk duduk di sebelahnya.

Benar-benar ini adalah kesempatan yang saat ini berpihak padaku.. ku ulangi sentuhan jariku, aku belai rambutnya, aku cium keningnya, aku belai wajahnya sambil memanggilnya pelahan.. Keila.. bangun sayang..kakak suruh kamu ke RS..ku ulangi kata-kata itu sambil terus membelai.. Keila malah melingkarkan tangannya kepinggangku.

Tanpa kusadari tanganku telah membelai kedua bukitnya, mempermainkan putingnya, sambil mengecup perlahan bibirnya. Keila pun akhirnya membuka matanya dan mendesah perlahan.. dan berkata kak, aku sayang kakak, aku ingin kakak sayang aku lebih dari seorang adik .. sebulan lebih aku meninggalkannya .. aku benci dia..

ternyata dia telah berkeluarga, dan sampai saat ini belum kutemukan figur yang aku cari, kak.. sayangi Keila.. tangannya menuntun tanganku kedaerah yang paling intimnya yang telah lembab, ketika jariku sedikit menekannya.. Ditariknya tubuhku sehingga menindih tubuhnya..

Sepertinya Keila sudah siap. Dalam keadaan masih berpakaian, aku peluk Keila dan menindihnya, kami bergerak seirama seakan sedang bersenggama.. Tiba-tiba telepon berdering, seakan menyadarkan kami agar tidak berbuat lebih lanjut.

‘Pahh, udah bangun Keila.. Siram air aja kalo gak bisa, cepetan nih udah jam berapa sekarang? gerah nih, jangan lupa dasterku.

Baik ma, jawabku dengan nafas masih memburu menahan nafsu. Permainan kami terhenti dengan oleh panggilan telepon istriku.

25 April, Di tempat kerja setelah mendapat ucapan selamat dan ciuman pipi dari rekan kerja atas ulang tahunku, aku masih nggak abis pikir.. Ada apa denganku? Sungguh jahat aku ini.. disaat usiaku bertambah tua, anak sedang sakit.. aku malah mengumbar nafsu.. dan tidak lain adalah adik iparku sendiri.. pikirku adalah biar Keila saja yang nunggu Budi..

Jam 15.30 sepulang kerja, aku mampir ke Pizza Hut membeli makanan kesukaan Budi sebelum ke RS. Saat dikamar Keila menyambutku dengan ciuman mesra di bibir.. met ulang tahun sayang.. aku sontak kaget ''gila nih anak pikirku.. ‘Nita’, aku memanggil istriku..

Nita keluar kamar mandi, langsung memelukku, Selamat ulang tahun yah pah.. hadiahnya ntar aja nunggu Budi sembuh, katanya main mata nakal. Sekitar jam 19.30 aku mo balik, pulang ganti baju. ‘Pah, ntar aja pulangnya, jam 21 an aja soalnya Budi gak mau kalo gak ditungguin mama, papa dirumah aja deh.. biar mama yang tungguin Budi.

‘Yah..gimana nih, ntar kamu ditemenin Keila ya, papa mo pulang urusin Riko sama Putri’. ‘Tadi Keyla bilang tadi mau ketemuan ama temennya, mungkin dia mau keluar malem ini, pulang bareng ama papah aja ya, ntar kasi kunci cadangan rumah di laci lemari ya’ jawab Nita.

Gawat..tapi setidaknya ada rasa senang juga terlintas di benakku. Malaikat bathinku menyayangkan kenapa Nita begitu percaya pada hubungan kami, sedang Malaikat jahat di jiwaku bersorak kegirangan sampai penisku berkedut.

Lau kami meninggalkan Nita yang menjaga Budi di Rs. di perjalanan Keila bilang ingin memberiku sesuatu untuk melampiaskan apa yang terpendam di sanubarinya dan membohongi kakaknya sendiri. Seperti biasa  dan intan udah berada di kamarnya jam 21.


Istriku memang pandai dalam mengurus anak-anak, Aku periksa tas mereka dan mencoba melihat tugas sekolahnya. Setelah mencium pipi mereka, aku turun dan mandi, dan Keila juga sudah di kamarnya. setelah jam menunjukan jam 00.00, terdengar ketukan pintu, saat kubuka dan ternyata itu adalah adik iparku menerobos masuk dengan pakaian tidur cream.

‘Kak.. Keila mau tidur sama kakak malam ini, Keila pengen dipelukin dan dimanjain kakak..

Hasyratku pun tak bisa tertahankan Keila memelukku.. akupun balas memeluknya erat. kami berpelukan dalam waktu yang sangat lama.. Dalam posisi berdiri, kami berpelukan seakan berdansa.. setelah kami puas berpelukan, lalu aku gendong Sindi tempat tidur.. kurebahkan dia, lalu ku beranikan untuk membuka pakaian tidurnya, Keila hanya menggunakan G string.

Keila hanya pasrah, menikmati, badannya yang polos.. Keila memandangku saat aku buka membuka celanaku.. Kurebahkan diriku disamping tubuhnya, aku cium dan rasakan tiap jengkal tubuhnya, bukitnya yang putih begitu indah mencuat, Keila pun berkata jika'' aku sering mimpikan hal ini akan terjadi kak.. kak.. puaskan aku ya kak.. sayangi aku..

Kuremas bukit indahnya sambil kulumut putingnya.. Keila menggelinjang dengan hebat.. tangannya meraih penisku.. Dimainkannya dengan perlahan.. kumasukkan tanganku, ke dalam CD G string hitam Keila, Keila mengangkat pinggulnya membantuku melepas satu persatu penutup tubuhnya. Lembab dan basah yang kurasakan di vagina Keila oleh lendir hasrat kenikmatan yang ia rasakan, kutekan ujung jariku sedikit masuk, otomatis pinggulnya mengangkat dan berusaha agar jariku masuk lebih dalam.. beberapa lama aktifitas yang aku lakukan. Keila pun berkata padaku'' jika Keila pengen hisap punya kakak.. pintanya.

Aku segera berdiri dengan penis masih teracung tegak, ,lalu Keila pun bangkit dan langsung tanpa perintah dan mengulumnya.. woww..hisapan dan kuluman sungguh luar biasa, penisku seakan berada dalam genjotan vaginanya.. segera aku atur posisi 69 untuk menikmati lendir gairah yang sudah basah dengan nikmatnya permainan pemanasan yang telah kami lakukan, setelah beberapa menit kami melakukan permainan 69 Keila menggelinjang sambil berteriak, kak.. cairan kenikmatan aku sudah mau keluar kak, kali ini genjotan pinggulnya semakin kuat.. genjotannya tambah liar. Kuhentikan jilatanku dan kuposisikan penisku penetrasi ke vaginanya yang sudah benar basah oleh permainan lidahku.

Cluppp, tidak begitu susah dan sangat mudah sekali penisku menerobos masuk keliang vagina Keila, aku berusaha mempertahankan very slow..kurasakan benar dinding-dinding vagina Keila, saat kutemukan g spotnya, (sedikit dibawah permukaan dalam di bawah clitnya) kuarahkan agar tetap menyentuh area itu..

Keila kali ini memang sudah benar-benar tak dapat menguasai diri akibat genjotan yang kulakukan, dijepitnya pinggangku dengan kaki dan ditahannya pada posisi yang dikekehendaki.. Kakk.. kurasakan denyutan dahsyat di bagian otot vagina Keila... puasin aku kak barui kali ini aku merasakan nikmat yang tak tertahankan kak dan khayalanku selama ini benar terjadi kak dan sesungguhnya aku sudah lam ingin melakukan kenikmatan ini bersama kakak'' Keila mencintai kamu kak walaupun kak Nita sekarang telah menjadi istri kakak dan aku siap kak menjadi simpanan dan sekaligus adik iparmu kak, dan aku mengiyakan perkataan Keila dan aku juga mencintai kamu Kei, dan biarkan hubungan ini kita rahasiakan Kei dan kurasakan sangat kencang jepitan otot vagina addik iparku, lebih kencang dari denyutan Nita..Ohhhhh..sungguh nikmat sekali inilah surgaku di malam ini desahnya.

Kak' Keila sudah cairan kenikmatan Keila sudah mau keluar kak,,, ayo kak genjotlah yang lebih kuat kak,,, ayo kak,,,'' ahhhh,,,uhhhh,,,ahhhh nikmat sekali kak dan aku bisa membayangkan jika pasti aku lebih liar kak dari kak nita dan kak Roni pasti suka Dan pasti akan lebih puas kak bercinta dengan ku kak dan aku sangat mencintai kamu kak'' ahhhh,,,emmmm,,, sungguh nikmat,,, uuuchhh,,,'' ahhh'' kak aku cairan Keila sudah keluar kak,, akhirnya cairan kenikmatan keila akhirnya keluar dan Saat kedutannya mulai mengendor, kini giliran aku dan kupercepat gerakanku, namun Keila tampak masih mendesah dengan kenikmatan yang ia rasakan oleh genjotan penisku dan aku ingin menuntaskan genjotan ini.. beberapa genjotan yang kulakukan akhirnya juga terasa dan akan hampir selesai, lalu aku tarik penisku dari dalam vagina Keila dan tanpa dikomandoi keila langsung mengulum penis ku dan di sedotnya dengan kuat dan ''ahhhhh... ahhhh... ayo kei'' Terus Kei,,,, aku juga sudah hampir mencapai kenikmatan yang selama ini tak pernah kudapat dari kakak mu keila,,, emmmmm,,, ahhhh, ahhhhh,,, akhirnya semua sperma ku kini telah di muncratkan oleh penisku kedalam mulut seksi mungil kemerahan Keila.

Dan kini kami berdua pun sama merasakan kenikmatan yang sangat dasyat yang tidak pernah kami dapatkan sebelumnya, dan hubungan ini pun sering kami lakukan dan kalau kami ada kesempatan dan memang aku akui kalau masalah melayani hasyrat birahi memang istriku tak sepintar Keila.

Tergoda Dengan Tubuh Seksi Adik Ipar



batasberitaterkini.blogspot.com
COMPARTILHAR:

+1

0 Comentario "Tergoda Dengan Tubuh Seksi Adik Ipar"

Posting Komentar

Teste Teste Teste

nonton film

Teste Teste Teste

Teste Teste Teste Teste

http://i66.tinypic.com/snl8i1.gif